.quickedit {display:none;}

Selasa, 23 April 2013

MACAFE



Macafe - Ngopi Ginseng Sehat Membuat Badan Segar

NGOPI NIKMAT + Menambah Stamina
RENDAH Cafein & AMAN Untuk Lambung

 


P-IRT NO : 610317401216
Sertifikat Halal : 00120061300412

Macafe merupakan formulasi yang pas antara kopi instan pilihan, gula, krimer nabati serta ekstrak maca dan ginseng yang berkhasiat dalam Macafe 5 in 1 menghasilkan kopi yang nikmat, mantap dan berkhasiat.

KHASIAT DAN MANFAAT :

- Meningkatkan stamina tubuh
- Membantu kesuburan pria dan wanita
- mengurangi stress dan kelelahan
- Melancarkan peredaran darah
- Membantu pembuangan toxin
- Meningkatkan kinerja otak
- Meningkatkan gairah seks
- Rendah Cafein
- Aman untuk lambung

Terbukti Kopi Macafe berkhasiat memperkuat dan memperbaiki sistem peredaran darah didalam tubuh, menyegarkan pikiran, menambah vitalitas, daya tahan tubuh, menjaga fungsi reproduksi sex sehingga menjadikannya minuman kesehatan yang alami tanpa sefek samping.

Ginseng mempunyai manfaat untuk menambah daya tahan tubuh, menghasilkan enzim yang bermanfaat sebagai penenang, merangsang syaraf, meningkatkan kesehatan, menguatkan jantung, mencegah serangan jantung, melonggarkan saluran nafas, mencegah pegal-pegal dan keletihan, mengurangi tekanan darah, memperlambat penuaan, mencegah jerawat dan menetralisir toksin atau racun di dalam tubuh. 

Petunjuk Penyajian :

1 Sachet kopi Macafe dalam 150 ml air panas

1 Box Macafe Isi 20 Sachet

- Testimonial Customer -
Beberapa Bukti Testimonial Customer Setelah Mengkonsumsi Produk Macafe
SHAHIBUL KHAFI
Malang

Setelah mencobanya sekali jadi ingin merasakan kenikmatan kopi MACAFE setiap waktu. Saya suka sekali khasiatnya jika kita minum pada sore hari, tubuh terasa LEBIH fit apalagi cuaca hujan ... hem nggak terasa dinginnya, yang ada kehangatan kopi MACAFE, khasiatnya untuk suami istri ... hmmmm wowow AMAZING. Minumlah kopi MACAFE dan rasakan khasiatnya !!!... DAHSYAT LUAR BIASA

IRWANSYAH UJI PRASETYO UTOMO

Biasanya saya tidak suka minum kopi karena saya pernah minum kopi lalu kepala terasa pusing tetapi saya diberi gratis 1 sachet kopi MACAFE. Teman saya menjelaskan khasiat kopi MACAFE dan mendemokan produknya. Saya penasaran dan mencoba khasiat kopi MACA plus Ginseng. Setelah meminumnya saya tidak merasa letih, mengantuk dan tidak terasa sakit kepala. Wow saya bingung .... ini kopi atau bukan ... sebenarnya saya alergi kopi tetapi kenapa kopi MACAFE tidak apa-apa. Terima kasih kepada HWI karena mengeluarkan produk kesehatan yang berkualitas LUAR BIASA dengan harga terjangkau.

SINTAWATI WIBOWO
Surabaya

Kopi MACAFE mantap banget. Selain saya konsumsi setiap hari, saya juga melayani pelanggan dari luar negeri melalui internet dari philipina, malaysia dan singapore,wow keren banget. SUKSES buat HWI ... Go International !!

KARYO BUDIONO
Surabaya

Usia saya sudah tidak muda lagi, badan terasa lemas, tidak bertenaga dan kadang-kadang tertidur kalau bekerja. Sianghari temen lama saya datang ke kantor mengenalkan kopi MACAFE sambil demo produk. Pertamanya saya tidak mau karena pernah teman saya itu menjual kopi Mak E... MLM dari negara tetangga yang ada kandungan mineralnya, katanya bagus buat laki-laki tapi kenyataan ... berbeda. Di kantor, saya coba minum, pertama tidak terasa apa-apa tapi baru 2 menit langsung muntah dan kepala terasa pusing. Masalahnya saya beri 2 teman kantor dan mereka keadaanya sama seperti keracunan nyaris saya dipecat. Sebagai permintaan maafnya teman saya memberikan 1 bag isi 20 sachet Gratis, lalu saya coba minum saat itu juga bersama teman kantor. Kopinya harum ... rasanya Beda ... badan bertenaga, ngantuknya hilang, pekerjaan cepat selesai yang seharusnya bisa dikerjakan 5 hari. Saya cuma ingin bilang Terima kasih HWI atas produk kopi MACAFE. Besoknya saya langsung join HWI bersama teman-teman. Setiap hari saya minum 1 sachet kopi MACAFE sebelum ke kantor di pagi hari dan 1 sachet di waktu malam sebelum "beraktivitas". Buktikan sendiri kopi MACAFE, jadilah LUAR BIASA bersama HWI !!

DRS. SUPRIATNA
Malang

Kopi 5 in 1 MACAFE memang LUAR BIASA. Saya join HWI bisnis yang SEHAT dan LUAR BIASA, selalu berkembang dan selangkah maju dari bisnis lainnya. Kopinya enak, aromanya harum dan mantapnya kalau dipakai malam hari "nggak bisa tidur ... nggak bisa tidur .... nggak bisa tidur". HWI... YESS ... MACAFE ..memang untuk ANDA yang berjiwa SEHAT dan LUAR BIASA !!!!! Salam SUKSES selalu.

MUCH. HASAN
Pasuruan

Kalau saya di suruh memilih kopi mana yang DAHSYAT ... hanya 1 nama ... kopi MACAFE alasannya sederhana ... aromanya .... khasiatnya .... pelanggannya .... LUAR BIASA. MAU ??? Beli sendiri dong biar tahu khasiatnya .... MACAFEEEEE .... YESSSS !!!

HERI PURNOMO
Mojokerto

Saya sering mendengar khasiat LUAR BIASA kopi MACAFE dari teman-teman tapi belum begitu percaya jika tidak mencobanya sendiri. Saya membeli 1 bungkus 20 sachet, dalam 2 hari sudah habis karena saya beri ke teman dan saudara untuk ikut mencobanya. Saya minum kopi MACAFE setiap hari 1 sachet di pagi hari dan 2 sachet di malam hari. Kalau sebelum minum kopi MACAFE, setiap pagi bangun rasanya lelah, letih, lesu, kurang bertenaga bahkan inginnya tidur padahal harus bekerja. Sekarang hidup itu indah, badan segar dan bertenaga mulai pagi sampai pulang kantor. Selamat mencoba kopi MACAFE ... enak lho ada kandungan MACA plus ginseng. Seminggu kemudian saya join dan sudah punya member lebih dari 10 ... wow ternyata gampang juga menjalankan bisnis HWI, lumayan dapat tambahan uang buat istri. Terima kasih HWI dengan produk kopi MACAFE ... memang LUAR BIASA !!!
______________________________________________________________________

CARA ORDER

ORDER Cepat via SMS :
1. Nama Lengkap
2. Alamat Lengkap
3. Jumlah Orderan

Contoh :
Andi Nuri, Jl. Sumantri RT.01 RW.05 No.9 Kel. Tenda Kec. Candi Tangerang, 1 box Macafe
Kirim ke : 085815358490
- Selanjutnya kami akan membalas total orderan + ongkos kirim + No. rekening transfer
- Konfirmasi TRANSFER via SMS 085815358490
CATATAN :
Untuk pembelian dalam jumlah banyak (GROSIR), Anda dapat langsung menghubungi kami terlebih dahulu untuk detail HARGA GROSIR

Mau menjadi Distributor Resmi ?
Mau mendapatkan
Toko Online GRATIS Seperti ini ?
Silahkan Hubungi

    
Nia
HP : 085815358490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar