.quickedit {display:none;}

Selasa, 23 April 2013

3GREEN

3 Green - Nutrisi Untuk Kecerdasan Otak Anak Anda

Anak2 MENGKONSUMSI Spirulina 1 Gram/hari Selama 6 Bulan, PRESTASI AKADEMISNYA MENINGKAT 81%


NO.BPOM : POM TR.103.319.281
Sertifikat Halal : 00170016360701

3 GREEN adalah NATURAL SUPERFOODS yang mengandung 3 sumber nutrisi terbaik yang disebut Natural Superfoods : Spirulina, Chlorella dan Barley. Kaya akan protein nabati ( >60%), Asam lemak tak jenuh Gamma Linolenic (GLA), asam amino, vitamin, mineral dan enzim. Kandungan dlm 3 GREEN dapat menahan rasa lapar dan sekaligus memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh kita. Sangat baik untuk menunjang diet & mengendalikan nafsu makan yang berlebihan.

Spirulina adalah ganggang bersel satu berwarna hijau-biru, dikenal sebagai Natural Superfood, karena memiliki spectrum nutrisi paling luas. Spriulina dicanangkan sebagai makanan terbaik untuk masa depan dalam Konferens Makanan Sedunia PBB pada tahun 1974.

Chlorella adalah salah satu jenis ganggang hijau air tawar yang telah ada di bumi sejak sekitar 25 miliar tahun ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. CGF (Chlorella Growth Factor) merupakan zat penting dalam chlorella yang berperan dalam pertumbuhan sel-sel. Dengan mengkonsumsi CGF, maka penyediaan asam nukleat yang tinggi dan tercukupi akan menunda proses penuaan sel.

Barley Green telah dimanfaatkan selama bertahun-tahun sebagai suplemen makanan karena kandungannya yang kaya akan vitamin, mineral, asam lemak esensial, enzim aktif, klorofil, berbagai antioksidan dan banyaknya kandungan fitonutrien yang diperlukan tubuh manusia. Barley Green juga mengandung komposisi nutrisi seimbang dan mudah dicerna tubuh.
Produk ini merupakan makanan yang bersifat basa tinggi, bila dikonsumsi dalam jangka panjang akan sangat membantu memperkuat kesehatan tubuh.

"Anak – anak yang mengkonsumsi spirulina 1 gram perhari selama 6 bulan, prestasi akademisnya meningkat 81%. Peningkatan kecerdasan otak yang sangat fantastis ini dipercaya karena kandungan GLA (Gamma Linolenic Acid) dan phycocyanin (pigmen biru). Phycocyanin diyakini meningkatkan fungsi otak dan system syaraf." (Superfoods for Optimum Health : Chrollela and Spirulina, pg. 12 – 39 by Mike Adams)"

Khasiat 3 Green :

  • Meningkatkan fungsi otak dan system syaraf pusat
  • Mencegah penyakit degeneratif
  • Memperlambat proses penuaan (anti aging)
  • Meningkatkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Membantu tubuh melakukan detosifikasi logam berat (mercury, cadmium, dll)
  • Menjaga keseimbangan RNA / DNA
  • Mengurangi rasa sakit akibat radang
  • Melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas
  • Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik (probiotic)
  • Mengurangi lemak tubuh dan menurunkan kolestrol
  • Menormalkan gula darah, baik untuk penderita diabetes maupun hipoglicemia
  • Menormalkan tekanan darah
  • Menetralkan keasaman tubuh
  • Menyeimbangkan berat badan

Aturan Pakai :

- Dewasa : 2 kapsul / hari
- Anak - Anak : 1 kapsul / hari

1 Botol 3 Green Isi 60 Kapsul

3Green juga dapat dikombinasikan dengan CMP untuk program DIET SEHAT, karena fungsi 3Green dapat mengenyangkan selama 8 - 12 jam, sangat cocok sekali bagi Anda yang melakukan DIET CMP tapi tidak dapat mengatur pola makan Anda.


Cara minum CMP + 3 GREEN :

1. Campur 1 sachet CMP dg air biasa/dingin, jangan air panas cz dpt merusak klorofil.
2. Minum sekitar 30 mnit sblm mkn
* 2 kapsul 3green sblum mkn pagi
* 1 sachet CMP sblum makan siang
* 2 kapsul 3GReen sblm mkan malam d bawah jam 7 mlm
* 1 sachet CMP menjelang tidur

Paket CMP+3GREEN untuk 15 hari

Perhatian !!

1. minum CMP nya JANGAN menggunakan air hangat… minimal air biasa, air dingin boleh.
2. jangan makan malam diatas jam 19.00
3. larutkan serbuk CMP dengan takaran air kurang lebih 300ML.
4. hindari minum teh dan kopi selama mengkonsumsi CMP krn mengandung nikotin yg dpt menetralkan fungsi CMP
5. Sehari minimal minum 8 liter air putih. 


- Testimonial Customer -
Beberapa Bukti Testimonial Customer Setelah Mengkonsumsi Produk 3Green 










BAPAK WINARDI
Bantul

Sudah 1 tahun terakhir ini maag saya selalu merasakan nyeri pada bagian lambung setiap kali terlambat makan atau mengkonsumsi makanan asam/pedas, dan ketika mengalami nyeri saya tidak dapat beraktifitas seperti biasa. Pergi ke dokter untuk mengatasi nyeri lambung, tetapi tak kunjung ada perubahan sampai akhirnya seorang teman menawarkan Premium Green. Saya mengkonsumsi 3 Green sesuai dosis, setelah 1 bulan konsumsi, keluhan nyeri lambung yang saya rasakan berangsur membaik. Dan akhirnya setelah 2 bulan konsumsi, nyeri lambung yang telah bertahun-tahun saya derita tidak saya rasakan lagi. 3 Green memang LUAR BIASA, saat ini tubuh saya menjadi lebih sehat dan fit sehingga dapat melakukan aktifitas sehari-hari.

BAPAK KRECHEN

Saya pernah dijelaskan dan didemokan produk 3 Green oleh bapak Yudisgita di rumah makan daerah Malang. Saya tertarik dengan produk 3 Green karena bagus untuk menormalkan kadar gula saya yang sudah tinggi (mengobati diabetes)dan melakukan detoksifikasi untuk mencegah akibat buruk dari merokok karena menurut penelitian di Amerika sejak 1975, jumlah kasus kanker meningkat. Sayangnya, stadium awal kanker ginjal umumnya tidak memiliki banyak gejala. Gejala lainnya adalah muncul rasa sakit atau benjolan pada punggung bawah atau perut, disertai penurunan berat badan, kelelahan, demam atau bengkak pada kaki dan pergelangan kaki. Jika Anda mempunyai gejala tersebut ... segera join HWI dan konsumsi rutin 4 kapsul setiap hari, 2 pagi dan 2 malam. Pemicu nomor satu dari kanker adalah merokok. Sekarang saya sudah mengurangi merokok, dulu setiap hari sekarang hanya seminggu sekali dan sebentar lagi saya percaya 100% berhenti merokok. Terima kasih 3 Green membuat hidup saya lebih SEHAT dan LUAR BIASA.

BAPAK KARYO
Surabaya

Sejak tahun 2003 saya merasakan nyeri di bagian lambung, setelah diperiksa oleh dokter saya dinyatakan menderita penyakit maag dan diharuskan mengkonsumsi obat maag. Puncaknya pada tahun 2009, ketika saya dilarikan ke UGD karena maag saya kembali kambuh, sampai saya tidak kuat lagi untuk berjalan dan muntah berupa cairan berwarna kuning. Saat itu sayapun didiagnosis menderita infeksi ginjal karena mengkonsumsi obat maag dalam jangka panjang. Oleh dokter saya diharuskan istirahat total selama 1 tahun jika tidak ingin penyakit maag saya semakin berat dan dapat berakibat fatal. Sampai akhirnya pada bulan Maret 2010 saya diperkenalkan dengan 3 Green. Pada awalnya saya hanya mengkonsumsi 2 kapsul/hari, namun karena setelah 1 minggu tidak kunjung ada perubahan saya tingkatkan dosis menjadi 2 x 2 kapsul/hari bahkan pernah 2 x 3 kapsul/hari karena ingin cepat sembuh. Hasilnya sungguh Luar Biasa, setelah 3 bulan konsumsi saya tidak lagi merasakan nyeri dan mual di lambung ketika terlambat makan, mengkonsumsi makanan asam ataupun ketika sedang stress. Saat ini saya selalu rajin konsumsi Premium Green 2 x 2 kapsul/ hari, walaupun sudah sembuh total.
______________________________________________________________________

CARA ORDER

ORDER Cepat via SMS :
1. Nama Lengkap
2. Alamat Lengkap
3. Jumlah Orderan

Contoh :
Andi Nuri, Jl. Sumantri RT.01 RW.05 No.9 Kel. Tenda Kec. Candi Tangerang, 1 Btl 3Green
Kirim ke : 085815358490
- Selanjutnya kami akan membalas total orderan + ongkos kirim + No. rekening transfer
- Konfirmasi TRANSFER via SMS
085815358490
CATATAN :
Untuk pembelian dalam jumlah banyak (GROSIR), Anda dapat langsung menghubungi kami terlebih dahulu untuk detail HARGA GROSIR

Mau menjadi Distributor Resmi ?

Silahkan Hubungi

    
  NIA

HP :
085815358490

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar