.quickedit {display:none;}

Selasa, 23 April 2013

3MIRACLE


3 Miracles - 3 Keajaiban Alam Untuk Kesehatan Optimal

3 MIRACLES Dalam 1 BOTOL, Sangat BERKHASIAT Untuk KESEHATAN Anda

 

 


P-IRT NO : 209367104578
Sertifikat Halal : 17120002150111

3Miracles adalah formulasi dari 3 herbal alami terbaik, madu multiflora, habbatussauda dan zaitun yang sangat unik dan baik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh. Berkhasiat untuk membantu peningkatan daya tahan tubuh, meningkatkan daya konsentrasi, memperlancar peredaran darah, memperkuat stamina dan membantu proses penyembuhan dari sakit.
MADU
"Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (QS. An-Nahl: 68-69)
Madu mengandung beberapa senyawa gula seperti glukosa dan truktusa serta sejumlah mineral (seperti magnesium, kalsium, natrium, klor, belerang, besi, fosfat) dan vitamin (seperti B1, B2, C, B6 dan B3) dengan komposisi berubah-rubahsesuai dengan kualitas nektar dari serbuk sari. Dalam madu terdapat pula sejumlah kecil tembaga, yodium dan seng serta beberpa jenis hormon.
Madu hutan merupakan produk organik karena dipanen langsung dari hutan. Lebah madu hutan mengambil nektar dari berbagai macam jenis pohon di hutan (multi flora) termasuk tumbuhan obat yang masih banyak ditemukan dihutan, sehingga mempunyai lebih banyak kandungan yang bermanfa'at bagi kesehatan.
HABBATUS SAUDA (NIGELA SATIVA)
- Habbatus Sauda Dalam Sejarah Pengobatan
Habbatussauda digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980-1037M), dan Al-Biruni (973-1048M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscorode, pada abad pertama masehi juga telah mencatat bahwa NIGELA SATIVA digunakan untuk mengobati sakit kepala, saluran pernafasan, sakit gigi dan cacing usus.
- Habbatus Sauda, Herbal Yang Dianjurkan Dalam Agama
Hadist yang diriwayatkan oleh Aisyah ra. Beliau pernah mendengar Rasulullah bersabda : "Sesunguhnya Al-Habbatus Sauda dapat menyembuhkan segala penyakit kecuali Al-Sam". Aku bertanya Apakah AL-Sam itu? Rasulullah menjawab. "Al-Sam itu adalah maut " (Riwayat Bukhari).
ZAETUN (OLEA EUROPAEA)
Buah Zaitun sudah dikenal sejak dahulu oleh penduduk dikawasan Mediterania sebagai makanan dan telah terbukti membuat kondisi kesehatan mereka menjadi yang terbaik jika dibadingkan dengan yang lain. Tidak hanya buahnya saja, Hippocrates (bapak ilmu kedokteran) mengungkapkan bahwa minyak zaitun juga terbukti memiliki manfaat terapi medis yang tinggi.

Manfaat & Khasiat 3 Miracles :

- Membantu proses penyembuhan penyakit
- Meningkatkan stamina & daya tahan tubuh
- Memperkuat sistem kekebalan tubuh
- Mengontrol tekanan darah & kadar gula darah
- Meringankan asthma & bronchitis
- Membantu menurunkan demam
- Membantu menurunkan Kolesterol
- Meringankan asam urat & reumatik
- Anti tumor & kanker
- Membantu penyembuhan luka bakar
- Baik untuk masker wajah
- Anti bakteri & Virus
- Meningkatkan produksi air susu ibu
- Melancarkan haid
- Meringankan sakit kepala/migrain
- Meningkatkan kesuburan
- Baik untuk pasangan suami & istri

Aturan Pakai :

Untuk menjaga kesehatan : 1 - 2 sendok makan/hari
Dalam keadaan sakit .........: 4 - 6 sendok makan/hari
Dalam keadaan sakit .........: 4 - 6 sendok makan/hari
Untuk anak - anak .............: Setengah orang dewasa
ADUK DAHULU SEBELUM DIMINUM

1 Botol 3 Miracles Isi 350 Gram


- Testimonial Customer -
Beberapa Bukti Testimonial Customer Setelah Mengkonsumsi Produk 3 Miracles
KARYO BUDIONO
Surabaya

Pertama kali lihat presentasi di Jakarta, saya langsung tertarik dengan penjelasan dan demo produk 3 MIRACLES oleh pak Tri Darma. Saya tertarik bisnis HWI yang SEHAT dan LUAR BIASA, langsung saya join 3 BC diantara dapat produk herbal 3 MIRACLES. Pulang ke rumah langsung saya coba karena badan kurang enak sedikit demam, lemas dan terasa ngantuk. 3 MIRACLES rasanya enak banget, manis, terasa benar ramuan herbalnya. Setelah itu saya buat tidur, besoknya langsung sembuh 100% .... wow benar-benar MRIACLES. Terima kasih 3 MIRACLES .... benar-benar AJAIB ... ANDA wajib coba sendiri apapun penyakitnya kecuali kematian .... Semoga cepat sembuh dengan 3 MIRACLES !!!
TAUFIKUR R.

Saya hanya akan bilang 3 MIRACLES memang LUAR BIASA DAHSYAT .... hanya dengan mengkonsumsi rutin setiap hari 2 sendok makan maka anak saya prestasi sekolahnya meningkat, daya ingat dan konsentrasinya LUAR BIASA. Terima kasih 3 MIRACLES ... semoga HWI selalu SUKSES !!!
PANDE NYOMAN
Denpasar

3 MIRACLES menjadi pilihan utama keluarga saya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Awal bergabung dengan HWI saya mulai tertarik dengan 3 MIRACLES dan konsumsi wajib 1 sendok di pagi hari dan 1 sendok di sore hari. Kekebalan tubuh saya lebih fit dan bagus dibandingkan teman saya yang hanya mengkonsumsi Jossss, resiko di tanggung mereka sendiri. Ketika tenggorokan terasa tidak enak, langsung saya minum 2 sendok 3 MIRACLES dan hasilnya LUAR BIASA .... setelah bangun tidur langsung sembuh. 3 MIRACLES memang herbal ajaib. Setelah join HWI, Anda wajib konsumsi 3 MIRACLES agar bisa merasa keajaiban setiap hari yang saya rasakan ... SUKSES buat HWI dengan produk 3 MIRACLES .... LUAR BIASA ... TERBUKTI !!
DJOKO LISTIYONO
Surabaya

Saya adalah orang yang baru mengenali produk 3 Miracles. Sudah banyak obat dan suplemen yang saya coba, sebelum saya minum produk 3 Miracles, saya selalu sakit kepala. Hampir setiap hari saya mengalami sakit kepala mungkin stres mikirin utang. Namun sesuatu yang menakjubkan terjadi, setelah saya rajin minum produk 3 Miracles setiap hari 2 sendok makan, sakit kepala yang saya alami sudah sembuh dan sehingga kini ia tidak lagi menyerang bahkan utang sudah terbayar lunas dari bisnis HWI. Badan saya terasa semakin sehat dan bertambah ceria karena setiap hari punya uang karena banyak yang pesan produk 3 Miracles. Terima kasih HWI .... LUAR BIASA !!!
ISMARIYAH
Malang

Saya cobakan ke teman-teman yang belum dikarunia anak. Pertama, mereka ragu apa bisa 3 miracles bisa menolong karena obat dokter dan program bayi tabung yang puluhan juta belum tentu berhasil. Tapi karena mereka berani mencoba dan hasilnya DAHSYAT. Sekarang mereka sudah join HWI dan konsumsi terus 3 miracles tiap bulan min 3 botol. Terima kasih HWI dan produk-produknya yang LUAR BIASA.
ABDUL WAHID
Indramayu

3Miracle membantu menjaga staminaku, itulah kalimat yang pas buat produk ini. Apa sebab ? Berkat bantuannya saya tidak gampang capek setelah seharian beraktivitas. Saya berangkat kerja pukul 07:00, sebelum berangkat saya minum 3 sendok makan 3 Miracle. Pulang kerja pukul 17:00 dan alhamdulillah tidak terasa lelah atau capek setelah mengkonsumsi 3 Miracle
YUSHENDY LEVIN
Jakarta

Selamat siang, nama saya Yushendy Leevin saya mau berbagi testimoni yang saya alami, penyakit lambung yang sudah saya derita waktu masih duduk di bangku SMP 3, setiap saat penyakit lambung saya bisa kambuh dan waktu itu saya coba konsumsi clorofil mint powder di gabung dengan madu 3 micracles dalam waktu 3-4 hari lambung saya tidak sakit lagi sampai sekarang.biasa kalau kambuh badan terasa sakit .badan ngak bisa bergerak sama sekali .pokoknya sengara sekali.tapi setelah mengkonsumsi kedua produk dari hwi penyakit lambung saya uda pulih.cara konsumsinya:konsumsi madu 1 hari 3 sendok makan dan clorofil 1 hari 1-2 sachet.terima kasih
______________________________________________________________________

CARA ORDER

ORDER Cepat via SMS :
1. Nama Lengkap
2. Alamat Lengkap
3. Jumlah Orderan

Contoh :
Andi Nuri, Jl. Sumantri RT.01 RW.05 No.9 Kel. Tenda Kec. Candi Tangerang, 1 btl 3Miracles
Kirim ke : 085815358490
- Selanjutnya kami akan membalas total orderan + ongkos kirim + No. rekening transfer
- Konfirmasi TRANSFER via SMS 085815358490
CATATAN :
Untuk pembelian dalam jumlah banyak (GROSIR), Anda dapat langsung menghubungi kami terlebih dahulu untuk detail HARGA GROSIR

Mau menjadi Distributor Resmi ?
Mau mendapatkan
Toko Online GRATIS Seperti ini ?
Silahkan Hubungi

    
  Nia

HP : 085815358490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar