.quickedit {display:none;}

Selasa, 23 April 2013

OLI MOBIL F8


OLI MOBIL NANO TECH F8
MEMPERPANJANG UMUR MESIN MOBIL

 

IZIN DIRGEN MIGAS : 9248/DMT/19/PY/0610

Apa itu Nano ?
Nano adalah satu bagian dari satu miliar. Satu nanometer sama dengan satu per miliar meter. Ukuran anggaran 4 kali lebih besar dari ukuran 1 atom dan 1000 kali lebih kecil dari sehelai rambut manusia.

Ilmu Teknologi Nano
Ilmu Teknologi Nano telah menukar revolusi ilmu. Ilmu Teknologi Nano telah menukar hampir semua bidang perobatan,automobil hingga objek di luar imajinasi kita. Terdapat banyak informasi dan penelitian tentang teknologi nano yang bisa didapatkan di berbagai website aplikasinya dalam dunia perobatan,automobil dan berbagai produk.

8 Keunggulan Oli MOBIL F8 :

1. Umur pelumas lebih tahan 3-4 kali dari pelumas biasa,Jarak ganti oli bisa sampai 15.000 km.
2. Menghemat bahan bakar minyak
3. Membersihkan deposit kerak carbon, memberikan perlindungan 5 kali lebih optimal dibanding oli biasa dari keausan mesin.
4. Menurunkan emisi gas buang
5. Meningkatkan tenaga mesin dalam waktu 15 menit
6. Mengurangi kebisingan
7. Temperatur mesin lebih dingin
8. Aman dan ramah lingkungan

1 Botol Oli Mobil F8 Isi 4 Liter


- Testimonial Customer -
Beberapa Bukti Testimonial Customer Setelah Menggunakan Oli Mobil F8

DRS. SUPRIATNA
Malang

Setelah melihat demo mesin oli F8 ke pertemuan bisnis di rumah makan daerah Malang, langsung saya join HWI dan mencoba di mobil kesayangan. Waktu hujan deras di Malang saya sudah tidak was-was lagi karena sudah diganti dengan oli F8 apalagi takut oli palsu karena 75% oli dipasaran bisa dipalsukan walaupun anda beli dibengkel biasa ... "oli palsu minta selamat". Sekarang juga ganti oli Anda dengan oli F8 ... LUAR BIASA oli F8 ... Sang Juara pakai olinya ... cuma satu hanya oli JUARA yaitu oli F8 dari HWI. Terima kasih HWI dengan produk oli F8.

VICTOR SOETIO SE
Malang

Hanya dua kata untuk oli F8 dari HWI ... HEBAT dan LUAR BIASA !!! Segera join HWI dan pakai oli F8 karena mobil saya tarikannya lebih mantappp tidak ada bunyi tikusnya atau mesin karatan karena kemasukan air. Oli F8 melindungi mesin mobil kesayangan Anda. Lebih murah, lebih kuat, lebih cepat dan lebih tahan segala kondisi. Terbaik dari yang terbaik ... hanya satu dan tetap no. 1 .... oli F8 dari HWI. Sukses buat semua member HWI ! Yang belum segera join HWI dan pakai oli F8 ... Buktikan sendiri bro !!

EDIANTO SARAGIH ST
Medan

Anda bisa coba sendiri tanya ke bengkel ... oli apa yang bagus? rata-rata menjawab semuanya bagus ... kenapa ? karena mereka tahunya hanya berdasarkan iklan di media. Waktu di Malang ada presentasi oli F8 dengan demo mesinnya wow ajaib ini oli, langsung saya join dan mencobanya biar merasakan sendiri ... hasilnya memang ajaib ... mesin mobil tidak panas, suara lebih ringan dan tarikannya mantappp. Sekarang sudah lebih 15.000 KM waktunya untuk ganti oli F8. Saya cuma cerita ke teman, langsung banyak yang join HWI dan ikut mencoba oli F8. Oli F8 memang ajaib ... Terima kasih HWI ... bisnis yang SEHAT dan LUAR BIASA ... Orang PINTAR pasti join HWI !!! SUKSES buat semua member HWI !!

HERI PURNOMO
Mojokerto

Dalam perjalanan ke luar kota, lampu oli mobil saya menyala, padahal jarak tempuh sampai tujuan kurang 70 KM lagi. Saya ingat bahwa oli mesin mobil sudah menggunakan oli F8 teknologi nano USA dari HWI. Saya pernah dijelaskan dan didemokan produk oli F8, jadi saya sekarang lebih percaya diri. Akhirnya saya memberanikan diri sekaligus ingin membuktikan ke DAHSYATan oli F8. Mobil tetap berjalan normal tanpa hambatan dan akhirnya sampai tujuan. Besoknya saya service di bengkel ternyata ada yang bocor dan olinya habis, teknisi bengkel kaget juga. Oli F8 benar-benar DAHSYAT dan LUAR BIASA !!! Selamat mencoba !!!
DJOKO LISTIYONO
Surabaya

WOW, saya sudah coba oli F8 dimobil baru saya, Avanza. Sudah lebih dari 15.000 km telah saya capai dan mobil masih dalam keadaan prima. Menurut teknisi bengkel kalau oli biasa sudah hancur lebur mesin. He he he iseng-iseng saya cerita ke teman untuk coba sendiri dan berhasil mau coba sekaligus dapat 2 orang member HWI aktif. Tunggu apa lagi? Kalau saya berhasil tentu para member HWI berhasil juga ...... Tetap komit, tetap yakin dan tetap semangat. Gampang kok, cuma pakai, cerita, ajak teman dan bisnis HWI kita lancar. Semoga Anda selalu sukses bersama HWI ... Let's go join HWI together we grow!!

DRS WINARDI
Bantul

Dulu saya pemakai oli teknologi nano buatan negara tetangga karena bagus. Saya diundang datang ke pertemuan demo oli teknologi nano USA oli F8. Saya membawa oli saya yang dulu dan diujikan ternyata ada perbedaan yang lumayan dengan oli F8. Harga sama kualitas berbeda, maka saya ganti dengan oli F8. Oli F8 memang T O P, digunakan sampai 10 bulan, mesin masih enak aja malah setelah penggantian oli F8 yang pertama lebih dari 15.000KM, oli bekasnya warnanya tidak hitam pekat seperti oli yg dijual dipasaran. Saya cerita teman-teman untuk gunakan oli F8 dan mereka mau juga. Awalnya cuma pakai, sekarang mereka sudah join HWI. Selamat dan sukses HWI dengan produk oli F8. Anda boleh coba sendiri untuk mobil kesayangan Anda!!!
______________________________________________________________________

CARA ORDER

ORDER Cepat via SMS :
1. Nama Lengkap
2. Alamat Lengkap
3. Jumlah Orderan

Contoh :
Andi Nuri, Jl. Sumantri RT.01 RW.05 No.9 Kel. Tenda Kec. Candi Tangerang, 1 btl Oli Mobil F8
Kirim ke : 085815358490
- Selanjutnya kami akan membalas total orderan + ongkos kirim + No. rekening transfer
- Konfirmasi TRANSFER via SMS 085815358490
CATATAN :
Untuk pembelian dalam jumlah banyak (GROSIR), Anda dapat langsung menghubungi kami terlebih dahulu untuk detail HARGA GROSIR

Mau menjadi Distributor Resmi ?
 
Silahkan Hubungi

    
  NIA

HP : 085815358490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar